Pages - Menu

April 27, 2011

welcome to diary...

Aku bukanlah orang yang sempurna, yang memiliki segala apa yang aku inginkan. Tapi aku orang yang beruntung yang masih memiliki kedua orang tua yang sayang sama aku, tidak lupa saudara-saudara ku. Aku juga bukan orang yang mudah bergaul, aku hanyalah anak yang pasif dalam pergaulan. Mungkin aku seperti ini karena dari kecil aku memang sudah begini, aku memang termasuk anak manja yang selalu menuruti apapun perkataan orang tua. Walaupun aku sudah berumur 17 tahun, rasanya sangat susah untuk menolak apa pun perkataan dari orang tua, karena aku sangat sayang dan cinta kepada kedua orang tuaku. Aku juga bukan termasuk anak yang alim ataupun penurut, karena kadang-kadang aku suka kesal dengan orang tua ku, walaupun aku lebih sering menuruti mereka. Aku sudah mencoba untuk tidak menjadi anak manja lagi, tapi sangat susah untuk merubahnya, karena aku tidak mau kehilangan dan jauh dari mereka.

Walaupun aku anak yang pasif, tapi banyak orang yang ingin menjadi teman ku. Meskipun aku tahu kalau ada diantara mereka yang terpaksa temenan sama aku(maaf ya yang merasa kesindir), tetapi aku senang memiliki banyak teman. Karena teman-teman ku lah aku sekarang lebih bisa merubah diri aku untuk bisa bergaul dengan banyak orang dan bisa menjadi orang yang mandiri. Terima kasih atas semua kenangan yang telah kita alami bersama, aku ga akan pernah lupa hal-hal apa saja yang sering kita lakukan.

I love you friends
I hope you won't forget me

xoxo cimf

No comments:

Post a Comment